Sabtu, 06 November 2010

DRAMA CINTA DONA

 CINTA DONA

By : kristoporus f.i


Drama ini diawali dengan pertemuan antara dua ramaja yaitu andre dan dona di acara ulang tahun sepupunya andre yang bernama lisa.

Andre :  hai lisa selamat ulang tahun ya....semoga sehat selalu.....

Lisa    : Amin.........!!!!! makasih ya ndre udah jauh-jauh datang kesini kamu emang sepupu aku yang paling baik, eh ngomong-ngomong kamu kok datang sendirian? Pacar kamu mana?...........

Andre : Pacar?.... pacar yang mana?.......

Lisa    : Aaaaaa.......emang kamu sampe sekarang masih jomblo?.......

Andre : Ssssttt...!!! jangan keras-keras !!! malu

Lisa   : ups....Sorry...!!!emang kenapa si kamu masih belum punya pacar?...kamu si terlalu pilih-pilih.....!!!!! ya gini-ni hasilnya sampe sekarang belum punya pacar....hehehehehhee

Andre : Bukan gitu sa, Cuma belum dapat yang cocok aja.......!!!

Lisa   : Ooooooooo.....!!!!!

Andre : Ngomong-ngomong coki mana? Kok dari tadi nga kelihatan tu anak?......

Lisa   : Ia ni tadi si pas aku telepon katanya lagi di jalan......!!!!!!, kebetulan ndre dia bawa adik sepupunya cantik lho........!!! gimana kalo kamu aku kenalin sama adik sepupunya coki siapa tau cocok kan?.......

Andre  : Boleh-boleh......!!!

Tidak lama kemudian datanglah coki bersama adik sepupunya dona.

Coki  : Hai sayang selamat ulang tahun ya....sorry telat soalnya macet....!!!

Dona : selamat ulang tahun ya sa.....!!!!!

Coki  : Wei bro kapan datang?.....udah lama nga kelihatan makin tambah ganteng aja.......!!!!!!!!!

Andre  : ah kamu ada-ada aja.....!!!

Coki  : Kenalin adik sepupu ku...!!!!!!

Andre dan dona : Andre,dona

Lisa   : Sayang gimana kalau kita tinggalkan mereka berdua disini?...

Coki   : Emang ada apa?

Lisa    : yah siapa tau aja mereka cocok kan? Mereka kan sama-sama jomblo tu....

Coki   : Benar juga ya...!!! ya udah kamu aja yang ngomong...!!!

Lisa   : Andre, dona kalian disini dulu ya aku sama coki mau keliling dulu nemenin yang lain...

Andre dan dona : oke...!!! tapi jangan lama-lama ya....!!!

Lisa dan coki  : oke....!!!!

Andre dan dona pun mulai ngobrol dan saling tukaran nomor telepon.....

Andre dan dona : (bebas ngomongin apa aja)

malam pun semakin larut jam menunjukan pukul 11.30 malam coki dan lisa pun kembali menghampiri andre dan dona

Lisa dan coki  : Hmmm...keliatannya ada yang lagi PDKT ni....

Andre dan dona  : Ah kalian ada-ada aja...

Dona  : Kalian kemana aja kok lama banget?...cok kita pulang yuk udah malam....takut tante kawatir soalnya kan kita janji mau pulang sebelum jam 12 malam...!!!

Coki : Ayuk...!!!

Sambil memegang tangan lisa

Coki  : sayang aku pulang dulu ya soalnya mama sendirian di rumah

Lisa  : Ia hati-hati di jalan ya sayang......!!!

Coki dan lisa  : Dona kamu nga pamitan sama andre?

Dona  : udah donk....ia kan ndre?

Andre  : Ia

Coki dan lisa  : cie-cie...

Dona  : Iiiih kalian....udah ah cok yuk cepat ntar makin malam...

Coki  : Iaia....

Coki dan dona pun pergi......!!!

Malam pun semakin larut teman-teman mereka pun meninggalkan tempat itu....

Andre  : wah sa kalo gitu aku juga harus pulang ni...udah malam

Lisa  : yaudah hati-hati di jalan ya ndre, makasih udah dateng salam buat om dan tante...

Andre  : oke.

Dan setelah malam itu andre sering mengajak dona jalan bareng.....

Andre dan dona  : (bebas ngomong apa aja)

sehingga pada suatu hari.......

Andre  : Don kamu mau ngga malam ini dinner sama aku?.....

 Dona  : Gimana ya?.....

Andre  : ayolah malam ini aja.....mau ya?...

Dona  : yaudah jam berapa?...

Andre  : jam 7 aku jemput kamu di rumah,....oke?

Dona  : oke aku tunggu ya... jangan telat oke?

Mereka pun berpisah........

Waktu pun menunjukan pukul 17.00 andre mulai bersiap-siap dan tidak lupa dia membeli seikat bungga untuk menyatakan cintanya kepada dona....di tempat lain dona pun bersiap-siap menunggu jemputan dari andre.....waktu pun menunjukan pukul 18.30 andre berangkat menuju kerumah tempat dona tinggal, sesampainya disana andre sangat kagum melihat dona dengan gaun yang dipakainya dona kelihatan sangat cantik....

Andre  : Wah kamu cantik banget malam ini?...

Dona  : Ah kamu aku jadi malu....udah jam 7 kita berangkat aja yuk....

Andre  : oke tuan putri....

Setengah jam kemudian mereka pun sampai di tempat dinner dona bertanya kepada andre.....

Dona  : Kok tempatnya sepi ndre?......

Andre  : Ia donk soalnya tempat ini khusus aku pesan untuk kita berdua saja....karena aku ada kejutan buat kamu...

Dona  : Kejutan apa?....

Andre  : Kalau aku kasih tau sekarang itu bukan kejutan donk....yaudah kita langsung masuk aja yuk....

Dona  : Ayuk...

Mreka pun masuk dan menikmati makan malamnya...dan setelah makan andre pun mengambil sesuatu di bawah mejanya dan langsung berlutut di depan dona dan berkata

Andre  : Don mau kah kamu jadi pacar aku?.....karena dari sejak pertama kita bertemu aku langsung jatuh cinta pada mu 

Dona  : aku mau jadi pacar kamu.......!!!!!! karena aku juga merasakan hal yang sama ke kamu ndre.....!!!!!!                                                                                                                                                  

0 komentar:

Posting Komentar