Sabtu, 06 November 2010

cerita iman

NAMA    : KRISTOPORUS F.I
KEL    : 8 (DELAPAN)

CERITA IMAN
Saya merasakan kasih tuhan yang begitu besar dalam hidup saya pada saat saya menjalani operasi untuk mengangkat pen yang dipasang pada tangan kanan saya yang patah saat saya mengalami kecelakaan terjatuh dari sepeda motor 3 tahun yang lalu. Bulan juli tahun 2009 yang lalu di rumah sakit umum daerah Dr.sudarso pontianak, pada saat saya masuk ke ruang operasi jantung saya mulai berdebar-debar tapi saya berusaha untuk tenang karena saya yakin kalau tuhan tidak akan meninggalkan saya, dan saya pun disuruh untuk berbaring diatas kasur operasi oleh seorang dokter, setelah saya berbaring dua orang perawat memasangkan infus pada tangan kiri saya tapi setelah itu jantung saya kembali berdebar-debar karena saya mendengar seorang dokter sedang sibuk memperbaiki alat pendeteksi detak jantung yang pada saat itu tidak berfungsi disitu pikiran saya mulai tidak karuan tapi saya berusaha untuk tidak panik dan berualang dalam hati saya ucapkan doa bapa kami, syahadat para rasul, salam maria, dan kemuliaan. Karena hanya itu yang dapat saya lakukan, Hingga seorang dokter menyuntikan obat bius melalui saluran infus yang terpasang pada tangan kiri saya sehingga membuat saya tidak sadarkan diri dan ahirnya setelah beberapa jam, saya sadar saya sudah berada diruang icu dan langsung dipindahkan ke kamar pasien dan saya kembali mengucap syukur kepada tuhan karena atas campur tangannyalah operasi tersebut dapat berjalan dengan lancar.

pedoman hidup :

PERISAI/TAMENG
: karena perisai/tameng adalah alat yang digunakan orang untuk melindungi diri dari serangan musuh.(saya memilih perisai/tameng karena saya mau hidup saya itu bisa dijadikan tempat perlindungan bagi orang lain).
PELANGI : karena pelangi memiliki banyak warna sehingga membuat orang yang melihatnya merasa senang dan bahagia. (saya ingin dalam kehidupan saya bisa selalu memberi warna dan kebahagiaan bagi hidup orang lain).
SALIB : karena melalui wafatnya di salib yesus menunjukan pengorbanannya yang begitu besar bagi hidup kita. (saya mau dalam hidup ini saya dapat berkorban bagi kebahagiaan orang lain).
LILIN YANG MENYALA : karena lilin yang menyala dapat menciptakan terang didalam gelap. (saya ingin hidup saya bisa menjadi terang bagi sesama).

0 komentar:

Posting Komentar